W aralaba center adalah suatu unit usaha yang memfokuskan pada bisnis waralaba dan supporting usaha. Dimana waralaba center ini di rancang sebagai pusat untuk pengembangan usaha di bidang waralaba dan supporting usaha yang dalam hal ini adalah pembuatan berbagai macam jenis booth

Konsultan Franchise

.

Paket Desain

Booth Pameran

Bikin Booth

Minimarket

.

Minimarket


Dalam bidang minimarket Kami telah mengimplementasikan sendiri kenapa kami lakukan, karena investasi mini market menurut kami sangat besar yaitu mulai dari Rp. 75.000.000,- (tujuh puluh lima juta), atas dasar tersebut maka kami membuka dulu pribadi baru kami menawarkan kepada mitra untuk membuat mini market. Dan bersukur kami sudah memiliki satu mini market sebagai tempat bereksperimen,  yaitu merubah warung biasa menjadi mini market sederhana, namun dibanding warung sangat jauh karena semua sudah terkomputerisasi, dan sudah online dengan perbankan untuk bisa melakukan transaksi pembayaran baik itu PLN, Telkom, TV berlangganan, Leasing, dll.
Di mini market kami (nantinya juga akan dimiliki oleh mitra) sudah terkoneksi untuk penjualan tiket pesawat online.


Profile:
X-tra mart kedaung barat, tangerang
mitra: Suri
Luas bangunan : 5 x 5 m (25m2)
Paket investasi : 75 juta
Soft Opening 17 April 2011
Grand Opening 24 April 2011

DAFTAR HARGA INVESTASI MINIMARKET
LUAS BANGUNAN PAKET INVESTASI
25s/d 30 M2 -------------------------->75 JUTA
40 M2 --------------------------> 99 JUTA
60 M2 --------------------------> 145 JUTA
80 M2 --------------------------> 189 JUTA
100 M2 -------------------------> 235 JUTA
120 M2 -------------------------> 265 JUTA

HARGA SUDAH TERMASUK SEMUA PERLENGKAPAN, BARANG DAGANGAN, SISTEM, TRAINING, DLL.

KENAPA HARUS MENGGUNAKAN JASA KAMI????,

KARENA,

·  SURVEY KELAYAKAN TEMPAT USAHA DAN BANTUAN MENCARI LOKASI
·  PERENCANAAN ANGGARAN BIAYA
·  STUDI KELAYAKAN INVESTASI
·  TATA RUANG DAN PERENCANAAN TOKO
·  RENOVASI RUANG USAHA
·  PEMBELIAN PERALATAN TOKO
·  SELEKSI DAN PELATIHAN KARYAWAN
·  STANDARD KERJA DAN SISTEM PENGGAJIAN KARYAWAN
·  PAKET SISTEM OPERASIONAL TOKO DAN ADMINISTRASI KEUANGAN
·  SELEKSI DAN PENGADAAN BARANG DAGANGAN
·  PROGRAM PROMOSI PENJUALAN
  

Kriteria yang layak untuk mendirikan minimarket
  1. -Lokasi terdapat di perumahan atau pemukiman yang padat +/- 1.200 s/d 1.500 KK,
  2. -dalam radius 1 km dari titik lokasi.
  3. -Lokasi strategis, dimana setiap orang di perumahan/pemukiman tersebut selalu melalui titik lokasi tersebut.
  4. -Trafic ramai, usahakan lalu lintas dua arah, banyak pejalan kaki, sepeda, sepeda motor dan mobil yang melewati titik lokasi tersebut.
  5. -Akses dari konsumen ke titik lokasi mudah dijangkau
  6. -Titik lokasi terbaik yang akan diambil usahakan mengambil titik yang arah pulang ke perumahan/pemukiman penduduk.
  7. -Ada fasilitas pendukung yang menunjang titik lokasi tersebut seperti dekat sekolah (SD, SMP, SMA & Universitas), masjid, gereja dan lain sebagainya.
  8.  

0 komentar:

Posting Komentar